loader

Motor Vs Mobil di PALI, Dua Tewas dan Satu Kritis

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB, Sabtu (28/11/2020). Kecelakaan itu melibatkan mobil Avanza dengan plat BG 1095 UT dengan motor Mio GT 125.

Peristiwa naas itu berawal saat sepeda motor yang dinaiki oleh tiga orang yakni Risky (19), Renal (20), dan Sures (23) melaju dari arah simpang raja menuju simpang lima. Sampai di lokasi kejadian, motor melebar, sehingga berada di jalur kanan.

Disaat yang sama, melintas mobil Avanza yang dikendari Aa, warga Talang Ubi Barat. Lantaran tidak dapat menghindar, tambrakan disertai benturan yang keras terjadi. Akibatnya, Risky dan Renal meninggal dunia, sedangkan Sures saat ini dalam kondisi kritis.

"Benar bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat. Dimana dua dari tiga pengendara motor tewas serta satunya kritis dan masih menjalani perawatan di RS Muara Enim," ujar Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi melalui Kasatlantas AKP Hikmat Solihin SH, yang disampaikan Kanit Lakalantas Ipda Ramade.

Saat ini, dijelaskan Kanit Lakalantas, kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres dan pihaknya juga tengah meminta keterangan sang sopir dan saksi.

"Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan pengemudi avanza. Sebab, kita belum bisa meminta keterangan dari pengendara motor karena satu pengendara selamat masih menjalani perawatan," pungkasnya

Share

Ads