loader

Alhamdulillah Bantuan Transport Guru di PALI Sudah Cair

Foto

PALI, GLOBALPLANET. - Kendati yang cair hanya dua bulan yakni, Mei dan Juni, namun raut bahagia dan tanda syukur serta ucapan terimakasih kepada H. Heri Amalindo disampaikan para guru melalui media ini. 

"Alhamdulillah, meski baru dua bulan yang dicairkan, namun ini sangat membantu kami dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga. Kami juga memaklumi kondisi saat ini karena di tengah wabah pandemi covid-19, jadi kondisi keuangan daerah menanti kiriman pemerintah pusat," jelas Dwi, salah satu guru honor di kabupaten PALI kepada globalplanet.news, Selasa (8/12/2020).

Untuk itu, dirinya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati PALI kepada para tenaga pendidik yang ada di kabupaten PALI.

"Terimakasih kepada Bupati PALI, Bapak Heri Amalindo yang telah memberikan perhatian kepada tenaga pendidik. Kami masih berharap agar sisa transport guru yang belum cair, agar segera direalisasikan," harapnya. 

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan kabupaten PALI, Kamriadi saat dihubungi membenarkan bahwa bantuan tranport untuk guru honor yang cair baru dua bulan. 

"Proses sudah kita laksanakan secara administrasi ke DPKAD. Untuk proses di DPKAD silakan berkoordinasi dengan  DPKAD. Hal itu bisa jadi dikarenakan belum adanya dana yg dikirim pemerintah pusat ke Pemkab PALI. Untuk lebih tepat silakan tanya ke DPKAD PALI," jelas Kamriadi. 

Sementara itu, plt. Kepala DPKAD PALI, saat dihubungi media ini, tidak ada jawaban. Dan nomor telpon yang dituju sedang tidak aktif.

Share

Ads