loader

Kunker ke Muba, Kapolda Sumsel Ingatkan Personil Harus Investasi Kesehatan

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Hal itu disampaikan Kapolda Sumsel saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Muba dalam rangka launching program Go Smard dan meresmikan Gedung Mang PeDeKa, di Mapolres Muba, Jumat (18/12/2020).

"Ini (persemian Gedung PeDeKa) bentuk nyata dari wujud investasi. Sebab, investasi kesehatan dimulai sejak dini," ujar Kapolda Sumsel.

Dikatakan Kapolda, jika saat muda tidak menginvestasikan diri dalam bidang kesehatan, namun dihabiskan dengan foya-foya, maka saat tua akan mendapatkan hasil yang buruk.

"Ini dijadikan motivasi, untuk berolahraga dan keluar keringat setiap hari. Saat tua nanti kita akan merasakan badan kita ada yang kurang. Jadi jangan malas berolahraga," himbau dia.

"Manfaatkan ini (fasilitas Gedung PeDeKa) untuk kesehatan dan sarana komunikasi dengan masyarakat sesuai dengan jargon kita yakni polisi dulur kito," jelas dia.

Sementara, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, menambahkan, olahraga sangatlah penting. Oleh karena itu, salah satu pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Muba adalah bidang olahraga yang saat ini sudah memberikan berbagai prestasi, baik di kancah regional, nasional, hingga internasional.

"Kita sangat mendukung apa yang dilakukan Polres Muba dalam menggelorakan olahraga. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan dapat menggelorakan olahraga di Polres Muba," tandas dia.

Dalam kegiatan itu, selain melakukan launching program Go Smard dan meresmikan Gedung Mang PeDeKa. Kapolda Sumsel dan jajaran juga mengadakan senam bersama di Halaman Polres Muba.

Serta, Kapolda Sumsel juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada delapan Personil yang baru selesai BKO dan enam tokoh masyarakat yang sudah menghibahkan tanah nya untuk mapolsek.

Share

Ads