loader

Sosialisasi Protokol Kesehatan, Anggota TNI Ini Blusukan ke Pasar 

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - Tanpa ragu, Sertu Idrus Farchan mendatangi satu per satu lapak pedagang guna memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik. Sebab, sejumlahnpedagang malun pembeli sering kali abai dalam penerapan protokol kesehatan.

Karena itu tak heran kalau Sertu Idrus Farchan berdialog dengan pedagang dan pembeli agar mau memakai masker. Bahkan, tidak jarang di pasar tersebut Sertu Idrus Farchan mmbagikan masker kepada para pedagang atau pembeli yang tak memakai masker.

"Kegiatan ini akan selalu kami laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mau memakai masker, mematuhi semua anjuran pemerintah terkait Prokes. Kami tidak akan lelah untuk mengingatkan masyarakat," tegas Sertu Idrus Farchan kepada media, Sabtu (19/12/2020).

Dengan begitu, diharapkan penyebaran COVID-19 dapat ditekan semaksimal mungkin. Selain itu, para pedagang dan pembeli dapat bertansaksi dengan baik dan aman, tanpa adanya rasa cemas. "Kita berharap kesadaran menerapkan protokol kesehatan makin tinggi," tandas dia.

Share

Ads