loader

Satu Tahun Berdiri, YSDA Berharap Selalu Aktif dalam Majelis Dzikir Tawasul

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - Ketua YSDA, Cecep Zulkarnain, mengatakan, pihaknya berharap YSDA selalu aktif dalam majelis dzikir tawasul. Selain itu, YSDA berharap pula mampu mendirikan PAUD dikemudian hari.

"Sejauh ini, YSDA ada anggota sekitar 25 orang. Di tengah pandemi Covid-19 ini, hanya bisa melaksanakan majelis dzikir tawakal saja,” ujar Cecep kepada awak media.

Ungkapnya, majelis dzikir tawakal dilaksanakan seminggu tiga kali. Meliputi, Jumat malam, Minggu malam, dan Rabu malam. “Iya, kita rutin melaksanakan majelis dzikir kawasan. Melantukan, ayat-ayat suci kepada sang pencipta guna mendapatkan pahala dan keberkahan,” jelasnya.

Harapannya, ke depan para anggota tergabung dalam majelis dzikir tawakal bisa selalu aktif. Selain itu juga, terus menjaga keakraban dan kekompakan. “Terus jaga silaturahmi antar sesama, majelis dzikir tawasulan akan terus dilakukan,” ucapnya.

Humas YSDA, Icon menambahkan, semoga ke depannya program bisa dilaksanakan YSDA bisa lebih banyak lagi. “Tidak hanya majelis dzikir tawasulan saja, tetapi juga program lainnya,” tambahnya.

Share

Ads