loader

Jelang Pergantian Tahun, Bupati Muba Rombak Susunan Pejabat

Foto

MUBA, GLOBALPLANET. - "Ini momennya kebetulan 31 Desember dihari terakhir tahun 2020. Ada libur lumayan panjang, tanggal 4 Januari kita masuk kerja pertama, jadi diharapkan semua formasi ini sudah siap bekerja," ujar Dodi saat dibincangi usai melantik dan mengambil sumpah pejabat.

Dikatakan Dodi, sebagian pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang sebelumnya telah mengemban jabatan sebagai pelaksana tugas (Plt) ditempat yang saat ini ditetapkan.

"Saya harapkan dengan menjadi pejabat definitif tentu lebih memacu kinerja kedepannya. Ada juga yang di dipindahkan dan menjalani mutasi ketempat baru karena formasinya lebih cocok dan berdasarkan pengamatan kinerja selama ini. Jadi, harus lebih semangat lagi bekerja," beber dia.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan, diantaranya Sunaryo yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba menduduki jabatan baru sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba.

Muhammad Fariz yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dispopar Muba. Yudi Herzandi yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Muba menduduki jabatan baru sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba.

Share

Ads