loader

Anton Nurdin Nahkodai KONI Palembang Periode 2021-2025

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - "Alhamdulilah perjuangan kami berbuah hasil, target kami membawa Palembang menjadi juara umum Porprov OKU Raya dengan membawa banyak medali emas," ungkap dia, usai terpilih menjadi Ketua KONI, Minggu (3/1/2020). 

Melalui Sidang yang dipimpinan oleh Azwar Agus, Irwansyah dan Andre Utama, Anton Nurdin berhasil mengungguli Arbain Semendawai dengan perolehan suara 27, sedangkan Arbain Semendawai mengantongi 22 suara dan satu suara absen. 

Anton Nurdin mengatakan, dalam paparan visi misinya akan memberikan yang terbaik untuk KONI Kota Palembang.

"Saya akan menjunjung tinggi sistem yang akuntabel dan transparan terkait pembinaan cabor, artinya pembinaan klub dibawah cabor kita perhatikan bersama-sama, meningkatkan SDM untuk mewujudkan prestasi dan prestise agar dapat meningkatkan kesejahteraan atlet atau pelaku olahraga di bawah binaan KONI Kota Palembang," jelasnya. 

Nurdin menambahkan akan merangkul semua Cabor di Palembang untuk meningkatkan prestasi dan kemajuan KONI Kota Palembang. 

"Siapapun adalah saudara, rekan semua. Dalam satu bulan ke depan kami susun formatur (pengurus) KONI dan semua Cabor diikutsertakan," tutupnya. 

Share

Ads