loader

Kehilangan 5 Anggota Keluarga, Yusrilanita Ajak Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 Tetap Semangat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Meski terlihat begitu sedih, Yusrilanita tampak tegar saat mendatangi Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri Palembang. Kedatangannya untuk melakukan tes Antemortem atau pengumpulan riwayat dan data jenazah korban kecelakaan, salah satunya dengan pengambilan sample DNA.

Didampingi keluarga dan tim psikolog dari SDM Polda Sumsel, Yusrilanita memberikan seluruh data yang diperlulan pihak kepolisian. Bahkan, Yusrilanita mampu memberikan tanggapan terkait kecelakaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap agar seluruh korban dari kecelakaan yang merenggut puluhan korban jiwa segera ditemukan, baik dalam keadaan selamat ataupun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Untuk keluarga tetap semangat, jangan patah semangat demi keluarga yang ditinggalkan," kata Yusrilanita dengan semangat memberikan support terhadap keluarga korban lainnya, Senin (11/1/2021).

Usai menjalani tes DNA, Yusrilanita dan beberapa keluarga direncanakan terbang ke Jakarta untuk menanti kabar terkait jatuhnya pesawat rute Jakarta - Pontianak tersebut. "Insyaallah, minta badan sehat insyaallah, tolong doanya semua ya," lanjut dengan nada lirih.

Lebih lanjut nantinya, setelah korban ditemukan, keluarga berencana akan langsung membawa korban ke kampung halaman untuk dimakamkan di pemakaman keluarga.

Share

Ads