loader

Indera Supawi Gantikan Mahalisi Jabat Pj Sekda Empat Lawang

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET.news - Pelantikan yang dilakukan dengan sangat sederhana ini, hanya dihadiri sejumlah kepala OPD dalam lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengatakan, dilantiknya Pj Sekda ini, karena sebelumnya H Edison Jaya yang menjabat Sekda Empat Lawang sudah memasuki masa purna tugas.

Kemudian dia selaku Bupati Empat Lawang, telah melantik Drs Mahalisi selaku Pj Sekda Empat Lawang, pada 7 Januari 2021 lalu, namun belum sempat bertugas takdir berkata lain, yang bersangkutan telah lebih dahulu menemui ajalnya.

Namun, bagaimanapun sedihnya karena telah kehilangan salah satu pejabat terbaiknya, yang telah lebih dahulu menghadap Ilahi, kesedihan dan rasa kehilangan itu tidak boleh berlarut, karena roda pemerintahan di Empat Lawang, harus tetap berjalan," ujar dia.

Apalagi Sambung Joncik, jabatan Sekda adalah jabatan yang krusial yang banyak menyandang tanggungjawab.

Akhirnya, sambung H Joncik, pada 12 Januari 2021 lalu telah terbit persetujuan Gubernur Sumsel, melalui surat bernomor 800/0117/bkd.ii/2021 yang menyetujui H Indera Supawi SE selaku Pj Sekda Empat Lawang.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Joncik Muhammad juga mengatakan, jabatan yang dia amanahkan kepada H Indera Supawi merupakan jabatan yang sifatnya sementara, sebelum ditentukan pejabat defenitif Sekda Empat Lawang, yang dipilih melalui assesement test dalam seleksi terbuka.

Share

Ads