loader

Kunjungi Sekretariat Senkom Jambi, Basarnas : Senkom Sudah Teruji

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET.news - Kunjungan Kakan Basarnas ini membahas program-program Basarnas Jambi ke depan yang membutuhkan sinergitas dan kerja sama bersama pemerintah daerah dan juga Senkom MP Jambi sebagai organisasi mitra kamtibmas.

Biro Hukum dan HAM Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi M. Musli mengapresiasi atas kunjungan Basarnas. Dirinya menyatakan Senkom MP Siap bersinergi dalam misi kemanusiaan.

"Saya mewakili Ketua Senkom Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih atas silaturahmi ini, kunjungan ini merupakan hadiah yang spesial buat Senkom diawal tahun 2021, "ujar musli.

Kakan Basarnas Jambi Ibnu Harris berharap Senkom bisa bekerjasama dengan Basarnas saat nanti dibutuhkan.

"Saya benar-benar sudah tau kinerja Senkom dalam misi kemanusiaan, saya harap ke depan Senkom bisa selalu bekerjasama dengan Basarnas dalam kegiatan sosial misi kemanusiaan, "jelas Ibnu.

Di tempat yang sama, Muhaimin, SH selaku Biro Kebencanaan Senkom menjelaskan bahwa Senkom siap membantu kapanpun dibutuhkan oleh Basarnas.

"Senkom sudah mempunyai data anggota yang siap diterjunkan kapanpun dibutuhkan dengan alat yang dimiliki Senkom," tambah Muhaimin.

Share

Ads