loader

Warga Tanjung Rancing Kayuagung Keluhkan Lampu Jalan Umum Mati

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Menurut Sofian, warga Kelurahan Tanjung Rancing mengatakan, matinya Lampu PJU tersebut menjadi keluhan bagi masyarakat khsusunya pengguna jalan raya.

"Jika kurang penerangan jalan di pertigaan tersebut dikhawatirkan akan mengakibatkan kecelekaan bagi pengguna jalan," ungkapnya, Minggu (24/1/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa lampu PJU yang mati tersebut berada di jalan Perumnas Tanjung Rancing, tepatnya menuju ke SMAN 4 Kayuagung. Ia berharap agar Pemkab OKI atau dinas instansi terkait dapat memperbaiki atau mengganti lampu tersebut agar kembali menyala, karena lampu PJU tersebut sudah 3 bulan ini mati," bebernya.

Sementara itu, warga Kayuagung juga mengeluhkan hal yang sama terkait lampu PJU yang berada di dekat tempat tinggalnya. Padamnya lampu PJU itu tentu saja menjadi rawan kecelakaan atau kejahatan, lantaran kawasannya sangat gelap. "Sama ditempat kami juga seperti itu di samping UPTD," ujar Holidi.

Terpisah, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Ir. Asmar Wijaya, ketika dikonfimasi GLOBALPLANET melalui handphonenya mengatakan, dirinya berterima kasih atas info yang diberikan oleh warga tentang adanya beberapa lampu PJU yang mati dan hal tersebut akan sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan," ujarnya singkat.

Share

Ads