loader

Kunjungi Ponpes Qolbun Salim, Heri Amalindo: Jadikan Sebagai Wadah Perbaikan Akhlak

Foto

PALI, GLOBALPLANET. - Kunjungan Bupati PALI itu tak lain dalam rangka pembinaan keagamaan terhadap keberadaan Ponpes demi menuju PALI Cemerlang yang Agamis.

"Kami mendukung penuh pendirian dan pembinaan ponpes yang ada di Kabupaten PALI. Ponpes jadikan sebagai wadah perbaikan akhlak, penanaman ilmu agama serta majelis ilmu," ucap Bupati PALI. 

Kedatangan tidak terjadwal itu sontak membuat pengurus Ponpes dan santri terkejut. Meski demikian, pengurus Ponpes menyambut hangat kedatangan H Heri Amalindo. 

"Tentu kami bangga mempunyai pemimpin yang peduli terhadap pendidikan agama. Atas pembinaan yang dilakukan pak Bupati serta bantuan dan dorongan yang telah diberikan kami berharap kedepan Ponpes Qolbun Salim bisa memberikan yang terbaik untuk putra putri yang menjadi santri," harap Pimpinan Ponpes Qolbun Salim, Ust Anas, Lc.

Sementara itu, Kuyung Rizal, ketua DPD PKS PALI yang ikut dalam kunjungan mendadak Bupati PALI memberikan apresiasi terhadap kepedulian Heri Amalindo terhadap dunia pendidikan termasuk pengembangan agama Islam pada Ponpes. 

"Tidak akan maju ahlak masyarakat di suatu daerah kalau pemimpinnya tidak peduli. Namun berkat kepemimpinan pak Heri, PALI telah banyak Ponpes berdiri di Bumi Serepat Serasan untuk mencetak generasi berakhlak tinggi dan agamis. Mudah-mudahan kedepan bisa terwujud PALI yang agamis," harapnya.

Share

Ads