loader

DPRD OKU Timur Gelar Paripurna Pengumuman Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Foto

OKUT, GLOBALPLANET. - Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi, mengatakan, pemilihan kepala daerah di kabupaten OKU Timur yang di adakan secara serentak pada 9 Desember 2020, berjalan dengan lancar, dan telah menghasilkan calon bupati dan wakil bupati terpilih.

Calon bupati dan wakil bupati terpilih sudah terlebih dahulu ditetapkan KPU OKU Timur dalam rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati OKU Timur  pada Pilkada serentak 2020.
  
Berdasarkan hasil pleno KPU  yang ditetapkan dalam surat keputusan KPU, untuk itu DPRD OKU Timur perlu melakukan sidang paripurna untuk diusulkan dan ditetapkannya calon bupati dan wakil bupati OKU Timur masa bakti 2021– 2024 kepada pemerintah pusat.

"Saya selaku Bupati OKU juga mengucapkan selamat atas ditetapkannya calon bupati dan wakil bupati OKU Timur pada pimilihan kepala daerah serentak 2020 oleh KPU dalam rapat peleno terbuka, semoga dapat memegang amanah dan kepercayaan masyarakat dalam memimpin kabupaten ogan komerimg ulu timur Bumi Sebiduk Sehaluan," ujarnya.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi dan Wakil Bupati Fery Antoni, SE selaku akan berakhir masa jabatan, dalam kesempatan ini  juga mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan anggota DPRD OKU Timur yang telah bekerja keras secara bersama sama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam memberikan ide dan saran dalam pembangunan.

"Tentunya selama kepimpinan kami tidak terlepas dari kesalah. melalui sidang paripurna terhomat ini izinkan saya dan wakil bupati meminta maaf sebesar besarnya kepada anggota DPRD dan masyarakat OKU Timur jika  ada pembangunan yang belum terwujud dan cara kami yang tidak cocok di hati masyarakat. Kami berharap, estafet kepimpinan kami dapat di lanjutkan oleh bupati dan wakil bupati yang baru.
Selama kepemimpinan kami, syukur dan alhamdulilah kami sudah menorehkan sejarah dengan diperolehnya 54 penghargaan untuk pemerintah OKU Timur, dan kami juga berharap prestasi yang sudah di dapat tetap di pertahankan," jelasnya.

Share

Ads