loader

Ketua DPRD: Tidak Ada Alasan Pemkab OKU Timur Menunda Pelaksanaan Anggaran Pembangunan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET. - Politikus Partai Golkar ini juga menambahkan selain evaluasi dari Gubernur Sumsel sudah selesai juga ada himbauan dan perintah  Presiden RI Ir Joko Widodo kepada pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se Indonesia untuk mempercepat pelaksanaan anggaran pembangunan diseluruh Indonesia telah disampaikan dalam pidato pengantar APBN TA 2021 dan dalam pertemuan pimpinan dari menteri, kepala daerah dan forkompinda se Indonesia. 

"Sekali lagi saya katakan tidak ada alasan menunda. Segera laksanakan program kegiatan di satuan kerja masing-masing khususnya yang berkaitan infrastruktur dan pelayanan masyarakat," ungkap Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur ini.

Terlebih APBD  OKU Timur TA 2021 sudah dievaluasi Gubernur Sumsel mendapatkan persetujuan dan penetapan. 

"Kita tidak ingin ada keterlambatan dan pelaksanaan tepat waktu. Sehingga kualitas pembangunan dan kendala-kendala pelaksanaan pembangunan dapat diawasi dan diselesaikan," imbuhnya.

Jika pelaksanaan penggunaan anggaran pembangunan ditunda maupun terlambat tentu berpengaruh pada pelaksanaan pembangunan dan program-program Pemkab OKU Timur yang lain. Sedangkan masyarakat menunggu agar pelaksanaan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat harus segera dilaksanakan. 

Share

Ads