loader

Peduli Pencegahan Covid-19, LDII Prabumulih Bagikan Masker

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET. - Dikonfirmasi melalui via telpon, H M Jinal mengatakan kegiatan pembagian masker ini untuk membantu pemerintah Kota Prabumulih dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.

"Pembagian masker ini sebagai peduli LDII kepada masyarakat agar sama-sama bisa melaksanakan protokol kesehatan dari pemerintah, mengingatkan wabah Covid-19 sampai saat ini terus meningkatkan," ujar M. Jinal

Sementara itu, Ketua PAC LDII Kelurahan Tanjung Raman Aftoni menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker jika berada diluar rumah dan ditempat keramaian.

"Saya menghimbau kepada masyarakat supaya selalu pakai masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," tambah Aftoni.

Ditempat yang sama, Ketua PC LDII Kecamatan Prabumulih Selatan Aldrin, SAg juga mengatakan, LDII akan selalu mendukung semua program pemerintah khusus didalam menjalankan protokol kesehatan. 

"Kegiatan pembagian masker ini adalah bukti bahwa LDII mendukung penuh program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih, Insyaallah kedepan akan ada lagi kegiatan-kegiatan sosial dari LDII dalam misi kemanusiaan," jelas Aldrin.

"Semoga masker yang dibagikan LDII secara gratis ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan sebagai hamba Allah didalam menyikapi cobaan ini supaya kita bersabar serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah," pungkasnya.

Share

Ads