loader

Halusinasi, Warga Banyuasin Nyaris Tewas Bunuh Diri di Bali

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - Beruntung aksi nekat warga Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III itu berhasil digagalkan warga sekitar dengan menyelamatkan Tony ke BRSU Tabanan untuk menjalani perawatan

Kapolsek Seltim, AKP Ida Bagus Mahendra Putra menyampaikan, kondisi korban saat ini berangsur membaik setelah menjalani perawatan di BRSU Tabanan. Kepolisian sendiri sampai saat ini belum memintai keterangan korban sekalipun nyawanya berhasil tertolong.

"Korban sudah tertolong. Sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Cuma kondisinya masih lemas dan belum bisa kami minta keterangannya,” kata AKP Mahendra Putra.

Berdasar penyelidikan, sebelum nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri, korban diketahui sempat menumpang tinggal di rumah temannya di Batubulan, Gianyar. Korban datang ke Bali sekitar empat bulan yang lalu seorang diri. Kemudian bekerja di proyek Kartika Plaza Hotel.

Saat korban bekerja di proyek kerap kali mengalami perasaan ketakutan bertemu banyak orang seperti berhalusinasi. Khawatir adanya yang memukul dan mengejar. Korban berada di Tabanan rencana ingin bertemu dengan temannya di daerah Sanggulan, Kediri yang juga pernah bekerja dengan korban di proyek yang sama.

"Saat itu saksi hendak menuju lahan persawahan miliknya. Seketika malah melihat korban di saluran irigasi subak Aseman III dalam kondisi lemas dan tangan kiri penuh darah. Melihat kejadian tersebut kemudian saksi meminta bantuan ke petani dan warga sekitar yang ada disawah untuk menolong korban," tandas dia.

Sehingga korban dilarikan ke Puskemas Selemadeg Timur agar nyawa dapat tertolong. Karena korban mengalami luka goresan pada urat nadi.

Share

Ads