loader

Terseret Arus, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Musi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Kejadian ini kemudian dilaporkan warga setempat ke Polsek SU I dan diteruskan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, menerima laporan anggota polisi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi dihimpun, diduga korban terbawa arus Sungai Musi saat berenang bersama 3 temannya di pinggiran sungai dan diduga tidak bisa berenang hingga tenggelam, hingga kini korban masih dalam pencarian anggota polisi gabungan Satpolair Polrestabes Palembang, SAR, Polair Polda Sumsel, dan di bantu nelayan setempat.

Menurut keterangan teman korban Hasan (8) mengatakan kalau dirinya bersama korban sedang mandi dipinggiran sungai, tiba-tiba melihat korban terseret arus dan langsung tenggelam. "Kami lagi mandi bersama berempat, tidak taunya Naca terseret arus sungai dan langsung tenggelam," katanya.

PS Kasat Polair Polrestabes Palembang, Kompol Cahyo Yudo W mengatakan benar ada laporan masyarakat yang melaporkan ada orang tenggelam saat berenang di perairan sekitar dermaga kampung kapiten. 

"Menerima laporan anggota Polair Polrestabes Palembang langsung meluncur ke lokasi kejadian, dan hingga kini masih melakukan pencarian korban," jelasnya.

Share

Ads