loader

Sidak ke PUPR, Bupati Muba Minta Pegawai Cek Kondisi di Lapangan

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Dalam sidak itu, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini memberikan berbagai arahan dan instruksi tegas kepada seluruh pegawai di Dinas PUPR agar dapat bekerja lebih maksimal, terutama dalam mengatasi persoalan jalan di Muba.

"Ini untuk mengetahui kegiatan, termasuk juga menghadapi cuaca ekstrem ini di jalan-jalan, baik itu ruas kabupaten, provinsi, maupun nasional," ujar Dodi saat dibincangi usai Sidak.

Banyaknya jalan yang rusak di Kabupaten Muba saat ini, dipastikan menganggung arus lalu lintas baik barang maupun orang. Serta membuat masyarakat mengalami kesulitan saat beraktivitas diluar rumah.

Oleh karena itu, Dodi meminta seluruh pegawai di Dinas PUPR Muba untuk lebih fokus dan lebih memperhatikan kondisi dilapangan, guna mengetahui apa yang terjadi, sehingga dapat dilakukan perbaikan dengan cepat.

"(Pegawai) harus lebih fokus dan turun lagi ke jalan, turun kebawah, lihat apa yang tejadi. Apa yang menjadi kekurangan karena cuaca ekstrim, langsung diperbaiki. Untuk antisipasi selanjutnya, tahun ini juga harus mempunyai program yang jelas," tandas dia.

Share

Ads