loader

Mahasiswi di Palembang Tewas di Kamar Kost, Begini Dugaan Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - "Kita mendapat kabar bahwa adanya penemuan mayat di kamar kost tersebut, anggota kita langsung bergerak mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakuan evakuasi," kata Kapolsek IB II, Kompol M Ihsan.

Dikatakan M Ihsan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Hingga saat ini dugaan sementara diduga karena sakit, di lokasi tidak ditemukan adanya barang mencurigakan, untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata M Ihsan. 

Sementara, salah satu teman kuliah korban yakni Lusi (18) mengatakan, dirinya telah menghubungi korban sejak pagi hari, namun tidak kunjung ada balasan dari korban.

Setelah lama menunggu kabar, akhirnya Lusi dan teman-teman mendatangi kosan korban karena takut ada hal yang tidak diinginkan terjadi. "Pas kami datang pintu kamarnya ini terkunci, didalam ada kipas sama lampunya dalam keadaan hidup," kata Lusi, Kamis (11/2/2021).

Namun kecurigaan semakin meningkat ketika korban tak juga menyaut ketika beberapa kali digedor oleh temannya. "Kami meminta bantuan ke warga lain untuk didobrak hingga akhirnya setelah pintu terbuka ternyata korban sudah meninggal dunia di atas kasur," ungkapnya.

Melihat hal tersebut, rekan korban langsung keluar dan histeris melihat korban yang sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang di kasur kostnya dengan muka di bantal dan retseliting celana terbuka.

Share

Ads