loader

Punya Daya Pikat, Toko Cokelat Banjir Pesanan di Hari Valentine

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine. Tentunya hari yang penuh cinta ini tak sedikit orang, baik remaja bahkan orang dewasa memberikan kado spesial kepada orang yang mereka cintai.

Rumah Coklat, toko yang menyediakan berbagai macam menu cokelat dan bentuk cokelat, seperti bentuk hati, parcel cokelat, dan hervest. 

"Banyak variasi ya, mulai dari hervest ada yang besar dan coklat kecil-kecil," kata Owner Rumah Coklat, Rina Evelyn saat dijumpai, Minggu (14/2/201).

Rina mengaku sehari sebelum hari valentine tokonya sudah kebanjiran orderan cokelat. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9 ribu sampai Rp 500 ribu, baik itu berbentuk coklat maupun buket. 

"Walaupun pandemi seperti ini, tidak ada pengaruh ya. Bahkan Rumah Cokelat kita ramai terus, kemarin saja pesanan lumayan banyak hari ini bisa 80 persen lah peningkatannya," jelasnya. 

Saat mengunjungi toko Rumah Coklat terlihat beberapa boneka yang telah dibungkus bersama cokelat yang di dominan warna merah dan pink, yang melambangkan kelembutan cinta.

Pelanggan pun bisa merequest (permintaan) dulu sesuai dengan keinginan mereka. Namun, lanjutnya untuk yang costum harus memesan jauh-jauh hari, karena pihaknya akan membungkusnya. "Boneka dari Rumah Cokelat pun ada yang import," katanya.

Tak hanya cokelat dengan berbagai bentuk. Bahkan di Rumah Coklat, kita bisa membeli balon berbentuk hati, bunga, dan aneka kue cokelat lainnya.

"Satu balon harga Rp 20 ribu. Dan kita buka dari pukul 07.00 sampai 20.00 WIB," tutupnya. 

Share

Ads