loader

Pengendara Motor Matic Nyaris Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Truk

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dalam kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor nyaris tewaa usai bertabrakan dengan mobil truk pengangkut pasir. Beruntung, meski terserer sekitar 5 meter dari lokasi tabrakan, nyawa sang pengendara dapat tertolong setelah warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit.

Dari informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi saat jalanan dari arah simpang bandara menuju tanjung api-api sedang macet parah.

Rizal (58) salah satu pedagang buah yang berjualan di depan lokasi kejadian mengatakan motor matic yang dibawa korban bersama seorang perempuan melaju dari arah bandara menuju tanjung api-api.

"Dia ini mau menyalip, namun truk pasir yang ada didepannya justru ingin memotong jalan juga, jadi kecelakaan itu tak terhindarkan," kata Rizal.

Akibatnya korban terjatuh dan sempat terseret sejauh lima meter. Korban pun tak sadarkan diri, sementara itu penumpang yang dibonceng oleh korban hanya mengalami luka-luka dan dalam keadaan sadar.

"Kalau korban itu tidak mengalami luka, tapi ada memar di sejumlah tubuhnya. Kalau yang diboncengnya itu perempuan mengalami luka lecet dibagian tangannya," lanjutnya.

Rizal tidak mengetahui siapa nama korban, mengingat usai kejadian dirinya mencari bantuan mobil untuk membawa korban ke rumah sakit.

"Kalau korban itu dibawa ke rumah sakit tapi tidak tau rumah sakit mana, kalau motornya dibawa ke bengkel menggunakan mobil box ke arah tanjung api-api," tandasnya.

Share

Ads