loader

2 Minggu di Palembang, Pria Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kosan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Jenazah bernama Huda Choirudin itu diketahui bekerja sebagai karyawan swasta di Kota Palembang. Huda ditemukan dalam posisi tertidur di atas ranjang kosan.

Salah satu rekan kerja korban yakni Irina (44), mengatakan, korban yang berasal dari Semarang ini baru dua minggu tinggal di Palembang.

"Waktu sampai (di Palembang) dan sebelum masuk kerja dia isolasi mandiri dulu, terus baru masuk kerja," kata Irina ketika ditemui di RS Bhayangkara Palembang.

Dikatakan Irina, selama ini dirunya dan rekan kerja lainnya tidak mengetahui bahwa korban mengalami sakit. Namun sebelum ditemukan meninggal dunia, paginya korban sempat mengeluhkan sakit di dadanya dan meminta izin.

"Sabtu dia masih ngantor, pagi tadi sempat WA admin kantor meminta izin dan mengeluhkan adanya sakit di bagian dadanya," lanjutnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek IB I Palembang, Iptu Arlan Hidayat, mengatakan, dari keterangan beberapa saksi di lapangan sebelum ditemukan meninggal dunia korban sempat mengeluhkan sakit

"Korban ini baru dua minggu tinggal di kosan ini, berdasarkan informasi dilapangan korban ini sempat mengeluhkan sakit. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum," katanya. 

 

Share

Ads