loader

Kadin LHP Edward Chandra Ditunjuk Sebagai Plh Bupati OKU

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam keterangan resminya, Edward Chandra menyampaikan, keputusan tersebut setelah melalui rapat terbatas bersama Gubernur dan Surat keputusan penunjukannya telah ditanda tangani di Griya Agung, Senin (8/3/2021) malam.

“Jabatan saya sebagai Plh Bupati OKU ini sifatnya sementara, sebagai perpanjangan tangan Pak Gub. Bisa saja dalam hitungan hari. Sampai, Gubernur menunjuk Pj Bupati,” kata Edward yang juga menjabat sebagai Plt Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel.

Edward Chandra menambahkan, langsung bertugas Selasa (9/10/2021) pagi. Dan  melakukan konsolidasi langsung bersama jajaran OPD dan stageholder terkait OKU, membahas apa saja program kerja yang akan diprioritas.

Untuk diketahui bahwa kabupaten Komering Ulu (OKU) mengalami kekosongan pemimpin pemerintahan pasca kehilangan pasangan kepala daerah, yang mana Bupati Drs H Kuryana Azis meninggal dunia, setelah sempat dua minggu mendapatkan perawatan intensif di RS RK Charitas, Jalan Jend Sudirman, Palembang, pada Senin (8/3) pagi pukul 8.10 WIB. Sedangkan Wakil Bupati, Johan Anuar ditetapkan sebagai terdakwa oleh KPK sedang menjadi tahanan Rutan kelas 1 A Pakjo Palembang.

Share

Ads