loader

Pimpinan, Anggota dan Staf DPRD OKU Timur Divaksin Covid-19

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - "Sebelum dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu  kita mengajukan kerjasama dengan Dinkes," kata Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD OKU Timur H Kasmir Syamsuddin, SE, MM, Rabu (10/03/2021) di ruang rapat paripurna DPRD OKU Timur.

Pantauan di lokasi, untuk mengikuti vaksinasi harus mengikuti beberapa tahapan dan antri serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga diatur satu persatu yang akan divaksin masuk ke ruangan. Petugas medis yang melakukan vaksin juga menggunakan pakaian lengkap sesuai standar Prokes.

Tujuan dilalukan vaksin untuk ikut mengantisipasi penyebaran virus corona. Karena ini demi kebaikan bersama sudah seharusnya mengikuti vaksin sinovac."Kita memang memgusulkan untuk divaksin tujuan tidak lain untuk kebaikan bersama,"ujar Kasmir.

Selain dilakukan vaksin sebelumnya dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di lingkungan kantor DPRD OKU Timur. "Langkah ini juga tujuannya untuk strilisasi lingkungan kantor DPRD OKU Timur," katanya.

Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, mengatakan, ini merupakan langkah kedua setelah pejabat utama dan petugas medis dan pemerintah melakukan vaksin terhadap pimpinan dan anggota DPRD OKU Timur dan pegawai sekretariat. Meskipun sudah divaksin tetap harus waspada.

"Unsur pimpinan DPRD OKU Timur mendukung langkah yang dilaksanakan menuju Indonesia sehat dan ekonomi bangkit,"terang Beni.

Share

Ads