loader

Jalani Vaksin Kedua Bareng Wartawan, Ini Pesan Wawako Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - "Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Vaksinasi hari ini juga memang sengaja kita lakukan serentak dengan teman-teman wartawan, kalau tidak salah lebih kurang ada 100 wartawan, baik cetak maupun elektronik," ungkap Fitri, Senin (15/3/2021). 

Ia menyampaikan, vaksinasi yang dilakukan untuk awak media memang sangat diharapkannya sejak awal serta dapat terlaksana bagi seluruh wartawan, meskipun bertahap.

"Karena kita tahu betul, kegiatan kawan-kawan wartawan ini sangat melekat pemberitaannya, khususnya di Pemerintah Kota Palembang," ujarnya.

Jika tidak ada halangan belasan ribu dosis vaksin akan datang lagi ke Palembang. "Kalau tidak ada perubahan sekitar 16 ribu dosis diberikan kembali ke Kota Palembang besok. Tinggal tunggu arahan Pak Wali Kota sasarannya mau kemana," katanya. 

Melalui vaksinsi yang diterima pada hari ini, kepercayaan diri para rekan-rekan wartawan yang bertugas dalam peliputan dilapangan juga diharapkannya dapat semakin meningkat.

"Tetapi bukan berarti kita bebas lepas dari masker dan tidak mengikuti lagi protokol kesehatan. Karena, meski kita telah divaksin, tidak ada yang bisa menjamin bahwa kita tidak akan terkena Covid-19," tuturnya.

Wakil Wali Kota Palembang dua periode itu juga menghimbau kepada masyarakat kota Palembang untuk tidak khawatir dan takut dalam menerima vaksinasi. 

"Karena sudah banyak orang yang telah divaksin mengaku tidak mengalami hal-hal yang mengkhawatirkan. Dan ingat, vaksinasi ini diberikan secara gratis. Jadi saya berharap tidak ada penolakan dit tengah masyarakat," ujarnya. 

Share

Ads