loader

Husni Ditemukan Tak Bernyawa di Belakang Rumah Tetangga

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Identitas mayat tersebut bernama Husni (28) warga Jalan Rabbani Kadir Lorong Hikmah III Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju. Pertama kali ditemukan saksi Billy (35) yang juga pemilik rumah di mana korban ditemukan sudah tergeletak di pekarangan belakang rumahnya.

Saksi Billy mengatakan, penemuan berawal saat dirinya sedang merapikan pot bunga yang ada di sekitar rumahnya. Dan pada saat menuju ke arah pekarangan belakang rumah melihat ada sesosok tubuh yang tergeletak di tanah, "Saya melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa dibelakang rumah saya," katanya Rabu (24/3/2021).

Lanjutnya, saat didekati posisi korban terlentang ada sebuah gergaji besi dan sebuah tang di sebelah kiri tubuhnya. "Saya tidak tau persis barang barang itu milik korban atau bukan, namun setelah mengetahui Korban meninggal langsung memberitahukan ayah korban pak Iwan. Lalu kejadian dilaporkan ke Polsek Plaju," jelasnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah mengatakan benar ada penemuan mayat dipekarangan belakang rumah, "Setelah menerima laporan anggota piket reskrim unit Ranmor , spk, identifikasi meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi," katanya.

Masih katanya, untuk proses penyelidikan lebih lanjut mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. "Hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban," tukasnya.

Share

Ads