loader

Perahu yang Ditumpangi Terbalik, Iswadi Belum Ditemukan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Informasi dihimpun, peristiwa terjadi di Perairan Sungai Ogan tepatnya seputaran Perairan Ogan Baru di dekat PT. PAN Kertapati Palembang. Bermula saat korban bekerja dari rumah dengan menggunakan sarana Perahu Sampan sekira pukul 06.40 WIB, selanjutnya sekira pukul 07.00 WIB saksi Firman (24) melihat Perahu Sampan milik korban sudah mengapung di pinggiran sungai Ogan dekat PT.PAN namun korban tidak ada.

"Saya kemudian memberitahu keluarga korban dan langsung melakukan pencarian terhadap korban bersama dengan saksi Indra (32)," ungkap Firman.

Lalu, setelah memberikan kabar kepada keluarga korban, dengan bersama saksi Indra dibantu warga lainnya berusaha mencari jasad korban. Namun tidak ditemukan, "sudah dicari sekitaran perahu terbalik namun korban belum ditemukan. Makanya melapor ke pihak berwajib," terangnya.

Menerima laporan orang tenggelam, Piket Patroli dan Gakkum Sat Polair Polrestabes Palembang, identifikasi Polrestabes Palembang langsung menindak lanjuti informasi dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang tenggelam.

PS Kasat Sat Polair Polrestabes Palembang Kompol Cahyo Yudo Winarno A.md saat dikonfirmasi membenarkan ada peristiwa korban tenggelam."Hingga laporan ini di buat belum ditemukan korban, sampai saat ini masih di lakukan upaya pencarian terhadap Korban juga berkoordinasi dengan Basarnas, Polairud Polda Sumsel, TNI AL," katanya.

Lanjutnya, menurut keterangan saksi bahwa korban ada riwayat sakit Asma.

Share

Ads