loader

Polda Sumsel Perketat Keamanan, Petugas Bersenjata Lengkap Diterjunkan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Hal itu dilakukan pasca adanya aksi teror di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Dalam kejadian itu, seorang terduga teroris ditembak mati.

"Ya pengamanan kita perketat usai kejadian penembakan di Mabes Polri," kata Irjen Eko ketika di konfirmasi, Kamis (1/4/2021).

Dari pantauan Globalplanet.news di Mapolda Sumsel, pengamanan oleh pihak kepolisian di perketat. Anggota Brimob bersenjata lengkap tampak diterjunkan mengamankan pintu masuk gerbang Polda Sumatera Selatan.

Seluruh kendaraan yang masuk ke Mapolda Sumsel diperiksa oleh pihak kepolisian berpakaian lengkap yang berjaga di Pos masuk Mapolda Sumsel.

Sebelumnya, petugas biasanya hanya bertanya apa kepentingan dari masyarakat yang datang ke Polda Sumsel.

Namun, sejak kejadian penyerangan di Mabes Polri, kendaraan roda dua diminta untuk membuka helm ketika memasuki Polda Sumsel, kedatangan kendaraan pun tak luput dari pertanyaan pihak kepolisian terkait kedatangan mereka ke Mapolda Sumsel dalam perihal apa.

Hal serupa dilakukan terhadap kendaraan roda empat yang masuk ke Polda Sumsel. Kendaraan roda empat yang masuk diminta untuk membuka kaca dan ditanya mengenai keperluannya datang ke Polda Sumsel. 

Share

Ads