loader

Bawaslu OKU Timur Borong 3 Penghargaan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam ajang itu, Bawaslu OKU Timur berhasil meraih tiga nominator antara lain, nomor dua Pengawasan Terbaik dan nomor tiga terbaik Penanganan Pelanggaran dan nomor satu terbaik Humas.

Kinerja kehumasan di Bawaslu OKU Timur dinilai baik karena telah membuat berbagai terobosan untuk penyampaian informasi kepada publik, salah satunya pemberitaan melalui website maupun media cetak dan siber secara rutin dan lain-lain.

Ketua Bawaslu OKU Timur Agus Purnawan didampingi Anggota Bawaslu lainnya pada Selasa (06/04/2021) mengatakan, selama pelaksanaan Pilkada, jajaran disetiap tingkatan dari desa hingga kecamatan selalu melakukan pengawasan disetiap tahapan. Berkat kerja keras selama Pilkada, Bawaslu OKU Timur mendapat apresiasi dari Bawaslu Sumatera Selatan.

“Dari enam katagori nominasi, kami berhasil mendapatkan tiga nominasi Bawaslu Award, ini membuktikan kerja keras Bawaslu OKU Timur. Ajang ini dalam rangka mengapresiasi kinerja Bawaslu Kabupaten Kota pada pelaksanaan Pilkada 2020 yang lalu,”imbuhnya.

Pancapaian ini, berkat kerja keras seluruh  jajaran dari Sekretariat Bawaslu OKU Timur, Panwaslu Kecamatan di 20 kecamatan, 312 PKD dan seluruh pengawas 1315 TPS.“Ini berkat kerja keras seluruh dan pada kesempatan ini juga kami mengucapkan terimakasih banyak atas kerja keras seluruh jajaran pengawas yang ikut berperan pada waktu Pilkada di OKU Timur,”ungkapnya.

Share

Ads