loader

Jalan dan Saluran Air Sudah Diperbaiki, Wawako Minta Warga Giatkan Gotong Royong

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam evaluasinya Fitri menilai kesadaran masyarakat dalam melakukan kegiatan gotong-royong bersama masih kurang.

"Keinginan masyarakat setempat secepatnya mewujudkan kondisi jalan yang baik dan mulus. Di samping keinginan masyarakat setempat yang ingin punya jalan dengan kondisi baik juga yang menjadi persoalan di sini, mengenai saluran. Jadi ada beberapa saluran warga yang memang tidak terkondisi dengan baik, entah di atas saluran atau menutup saluran sebagainya, " ujar Fitri, saat melakukan evaluasi jalan Padat Karya Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang, Minggu (18/4/2021).

Pihaknya berencana melaksanakan percepatan pengerjaan beberapa saluran dan juga melaksanakan perbaikan jalan.

"Kami minta ketua RT setempat ketika nanti kondisi jalan dan saluran air diperbaiki, tolong digiatkan kembali kegiatan gotong royong," tegasnya.

Ia juga menambahkan, kepada dinas terkait untuk segera merealisasikan keinginan warga, supaya memiliki jalan yang mulus.

Mengenai berapa banyak kondisi jalan rusak di 2021 ini, ia menangapi jika pekerjaan ini secara langsung ia respon berdasarkan data dan laporan dari masyarakat.

"Untuk berapa jumlahnya, mungkin kita akan koordinasi dengan Dinas PUPR dengan Dinas Pera KP, tapi apa pun informasi yang masuk kepada kami dan juga kita tanya kepada dinas terkait, kita akan segera memetakan di mana jalan-jalan yang memang rusak, atau kawasan yang memang membutuhkan percepatan untuk kita hadirkan supaya kita bisa merealisasikan keinginan warga," ungkapnya.

Share

Ads