loader

Safari Ramadan, Irian Setiawan Tampung Aspirasi Masyarakat Sungsang

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - Hadir dalam acara tersebut Bupati Banyuasin, H.Askolani SH, MH, Sekda Banyuasin Dr. Senen Har, Kepala SKPD, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas, Kabag Kesra, Camat, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum. 

Ketua DPRD Banyuasin mengatakan, akan memberikan aspirasinya tahun 2022 kepada Masjid Jamik Sungsang II sebesar Rp200 Juta. Guna pembangunan dan perlengkapan Masjid Jamik, agar selalu semarak dalam menyiarkan ajaran Islam. Khususnya dibulan yang penuh berkah ini, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk beribadah, baik solat, sodakoh dan membaca Al-Quraan.

"Mari berlomba-lomba dalam kebaiakan, dengan cara memakmurkan masjid melalui solat berjamaah, tadarus dan pengajian," kata putra terbaik sungsang ini.

Selain itu, Irian menjelaskan, akses menuju Sungang saat ini sudah terbuka, duhulu hanya bisa dilalui menggunakan transportasi laut, tapi saat ini sudah menggunakan transportasi darat.

"Transportasi yang menjadi tradisi disini ialah naik becak untuk keliling kampung," jelas ketua Golkar Banyuasin ini.

Dia menegaskan, banyak hikmah yang diapatkan saat Safari Ramadhan, selain bisa bersilaturahmi dengan masyarakat juga bisa mendengarkan keluhannya secara langsung. "Saya sebagai perpanjangan tangan rakyat akan memperjuangkan apa yang menjadi harapkan masyarakat,” tegas dia.

Segenap Pengurus Masjid Jamik Sungsang II mengucapkan, terimakasih kepada Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan yang membantu pembangunan melalui dana aspirasinya di tahun 2022 nanti. 

"Kami doakan semoga Ketua DPRD Banyuasin sehat selalu dan dilancarkan rizkinya," pungkas jenaah Masjid Jamik Sungsang II. (ADV)

Share

Ads