loader

Bangun Gedung 8 Lantai, OJK Regional VII Sumsel Bakal Pindah Kantor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Wali Kota Palembang beralasan, dengan adanya proyek pembangunan tersebut, pemulihan ekonomi juga akan berdampak pada Kota Palembang. 

"Saat ini, perizinannya sedang dilaksanakan. Tadi juga sudah sempat bersilahturahmi guna menyampaikan hal itu," kata Harnojoyo.

Sementara itu, Kepala OJK Regional VII Sumatra Bagian Selatan, Untung Nugroho menjelaskan, bahwa pembangunan gedung 8 lantai tersebut rencana akan dimulai pada Juli mendatang dengan target pengerjaan kurang lebih satu tahun.

"Tentunya dengan dukungan pak Walikota. Untuk dokumen-dokumen perizinan juga sudah kami persiapkan. Lokasi kantor baru nanti di Jalan Jenderal Sudirman," kata Untung.

Ditambahkannya, pembangunan gedung kantor 8 lantai, dengan luas tanah 4.000 meter tersebut rencana akan diperuntukan hanya sebagai kantor Regional VII Sumatera Selatan. 

"Karena selama ini kami berkantor di gedung sewa. InsyaAllah satu tahun target kita selesai, karena ini juga sekaligus program pemulihan ekonomi nasional dari Pemerintah Pusat, jadi kita harus mempercepat belanja," pungkasnya. 

 

OJK

Share

Ads