loader

Sesak Napas, Pengunjung Warung Kopi Meninggal di Tempat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Informasi dihimpun, warga Desa Talang Buluh KM 18 Banyuasin pada hari Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 04.15 WIB mampir ke warung di tempat kejadian. Korban datang sendirian dengan mengendarai mobil pick up carry warna putih nopol BG 8742 IP.

"Korban masuk lalu memesan segelas kopi, kemudian duduk persis di kursi depan sambil menonton tv meminum kopi. Korban datang sendirian naik mobil carry pick up," kata saksi Berkat Setiawan (22).

Lalu disaat korban duduk sendirian sambil nonton tv, saksi Mangantar Tambun (53) datang dan memesan kopi juga lalu duduk persis di sebelah korban. Tidak lama kemudian saksi melihat korban berdiri dari tempat duduk lalu berjalan sempoyongan menuju kursi dibelakang. 

"Korban terlihat sangat keletihan dan duduk di kursi belakang, saat itu saya sempat menawarkan korban untuk minum air hangat, tetapi sebelum airnya tiba korban sudah kejang kejang kemudian terperosot dari kursi lalu terjatuh terlentang dilantai. Kita langsung menghubungi polisi," jelas saksi Mangantar.

Polisi yang menerima laporan petugas piket SPKT dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke TKP, untuk melakukan olah TKP mencari keterangan saksi-saksi dan kronologis penyebab korban meninggal dunia. Barang milik korban diamankan dari TKP, 1 unit mobil pick up, 1 HP Vivo, 1 dompet berisi uang Rp 7 juta, 1 gelas berisi air kopi.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya penemuan korban meninggal dunia di sebuah warung. "Untuk keterangan saksi dilokasi bahwa korban terlihat sesak napas dan berjalan sempoyongan, lalu tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Pihak keluarga tidak bersedia korban dibawa ke rumah sakit dan membuat surat pernyataan," tukasnya. 

Share

Ads