loader

Lapangan Tenis dan Tribun Mini Dibangun, Kapolres OKU Timur: Anggarannya dari Pemda

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Pembangunan fasilitas olahraga yang menggunakan APBD 2021 tersebut, dimulai dengan peletakkan batu pertama oleh Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah dan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, Sabtu (1/5/2021).

"Tujuan mendirikan lapangan tenis untuk dipergunakan oleh masyarakat. Anggaran pembangunannya dari Pemda, jika perlu saat peresmian dibuatkan tulisan jika bangunan ini anggarannya berasal dari Pemda, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon.

Sementara, Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, menambahkan, sarana olahraga tersebut nanti menjadi media tempat silaturahmi polisi dan masyarakat.

"Kualitas bangunan harus baik sehingga bertahan lama. Tujuan lainnya bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi. Kita berharap apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan olahraga di daerah kita," jelas dia.

Kepala Dinas PU TR OKU Timur, Aldi Gurlanda, menuturkan, pembangunan lapangan tenis dan tribun mini menggunakan dana APBD 2021 sebesar Rp400 juta. "Pada 2021 pembangunan yang sudah dilakukan Pemkab OKU Timur melalui Dinas PU TR diantaranya rehab rumah dinas Kapolres dan utilitas.

 

 

Share

Ads