loader

Pemkot Palembang Galang Dana dari ASN untuk Rakyat Palestina

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, penggalangan dana ini merupakan bagian dari rasa simpati Pemerintah Kota kepada Palestina. 

“Nanti kami akan menggalang dana dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkot Palembang,” kata Dewa, usai menerima lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel, Jumat (21/5/2021). 

Selain menggalang dana, Pemkot Palembang juga akan memberikan bantuan mobil Ambulance serta menggelar sholat ghaib untuk memberikan doa bagi rakyat Palestina. 

"Sholat ghaib akan kami laksanakan bersama organisasi islam dan ulama. Mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan sholat gaib nanti akan diatur oleh Bagian Kesra," jelasnya. 

Branch Manager ACT Sumsel Diwadia menambahkan, pihaknya mengajak Pemerintah Kota Palembang ikut turut serta menggelar sholat ghaib bersama. 

"Setelah sebelumnya Pemerintah Provinsi Sumsel kali ini kami ajak Pemerintah Kota juga melakukan hal yang sama untuk membantu saudara-saudara di Palestina," katanya. 

Share

Ads