loader

Galang Dana hingga Gelar Pentas Seni, Cara Pemuda Tanah Abang PALI Berikan Dukungan untuk Palestina

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Adapaun organisasi yang tergabung dalam kegiatan ini yaitu Karang Taruna dari desa di Kecamatan Tanah Abang, Organisasi Pemuda Lematang Ilir (OPLI), KPA Elang, Nganar Adventure, Komunitas Tebat Jambu, swjumlah IRMAS, GP Ansor, GPBB dan Pramuka SMK Negeri 1 Tanah Abang, serta sejumlah anggota KNPI.

Aksi kemanusiaan penggalangan dana ini dilaksanakan selama satu minggu dengan cara mengumpulkan donasi dari masyarakat yang dilaksanakan mulai Senin (24/5/2021) dan puncaknya Minggu (30/5/2021) Pentas Seni di Desa Bumi Ayu Kabupaten PALI.

Ketua Pelaksana Kegiatan Ridwan Saleh menyampaikan dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan jiwa sosial dan empati pemuda terhadap sesama umat muslim yang ada d palestina.

"Semoga dengan kegiatan kami ini Pemda mampu mensupport segala kegiatan yang besifat sosial dan besar harapan kami kepada seluruh elemen dapat membantu muslim yang ada di Palestina," ujarnya Rabu (26/5/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh, Arly Firgianto Ketua POKDARWIS Tebat Jambu, menyampaikan sangat mendukung dan bangga dengan kegiatan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara seiman yang ada di Palestina.

"Penggalangan dana untuk Palestina ini adalah betuk nyata kepedulian Pemuda dan Masyarakat Lematang atau Tanah Abang terhadap bangsa Palestina yang sedang berjuang mempertahankan hak-hak mereka dan semoga hasil dari kegiatan ini mampu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palestina," tutupnya.

Share

Ads