loader

Aksi Tawuran Antar Lorong di Kota Palembang Viral di Medsos

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Video itu pun tersebar luas di media sosial Instagram, seperti yanh di posting di salah satu akun @palembang_bedesau. Dengan ception "Wiraguna sampai sei jeruju lagi panas. Tolong dihindari masuk gang tsb, biar dak keno sasaran".

Video berdurasi satu minit tersebut merekam aksi tawuran, terlihat sejumlah warga sedang melakukan aksi penyerangan warga lain. Kayu panjang pedang dan alat alat lain untuk menyerang satu sama lainnya.

Terdengar dari suara orang yang merekam aksi tawuran tersebut ketakutan, "takut-takut mamak mamak tidak, oh tidak oh tidak". 

Terpisah Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Yuliansyah melalui Kanit Iptu Firmansyah via telp dan mengatakan peristiwa tersebut berawal dari kesalah pahaman.

"Itu karena salahpaham saja. Awalnya dari salah satu warga yang sedang jalan dituduh jual sabu,"ujarnya, Selasa(1/6/2021).

Dikatakannya peristiwa tersebut terjadi malam, sekira puku 20.00 WIB. Lebih lanjut mendengar perkataan tersebut Cabdra tersulut emosi dan bertengkar.

Dari keteranganya hingga kini Polsek Ilir Timur II Palembang telah mendatangi lokasi kejadian dan memangil kedua belah pihak untuk berdamai. 

Share

Ads