loader

Baru Dilahirkan, Bayi Perempuan Ini Ditinggal di Dalam Kamar Mandi SPBU

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Bayi yang diduga baru lahir tersebut ditemukan sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (2/6/2021) terbungkus kantong kresek warna putih. Bayi diduga sengaja dibuang orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

Dari informasi yang dihimpun, bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh petugas SPBU bernama Romi yang saat itu hendak membersihkan kamar mandi. Di saat masuk, sang petugas terkejut melihat kantong kresek warna putih tergelatak berisikan bayi.

Lantaran takut, saksi pun memanggil petugas lain untuk ikut membantu melakukan evakuasi. "Awalnya saya curiga, saat dilihat ternyata ada bagi. Langsung saya panggil petugas lain untuk melihatnya," ujar Romi.

Sementara, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Sungai Lilin, AKP Zanzibar, membenarkan adanya penemuan bayi perempuan di kamar mandi SPBU Desa Srigunung.

"Kita sudah lakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan, kita juga memeriksa CCTV di SPBU serta meminta keterangan sejumlah saksi," kata dia.

Sedangkan untuk kondisi sang bayi, Zanzibar menuturkan saat ini telah dibawa ke RSUD Sungai Lilin guna dilakukan pemeriksaan dan perawatan intensif. "Diperkirakan baru lahir dan saat ini bayinya sudah dibawa ke rumah sakit untuk dapatkan perawatan," tandas dia.

Share

Ads