loader

Bantu Selamatkan Anggota Polantas, 3 Anggota Satpol PP Diganjar Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Penyerahan penghargaan dari Kapolda Sumsel tersebut diwakilkan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra. Adapun ketiga Sat Pol PP penerima penghargaan yakni Wahyu, Affandi dan Alison. 

"Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk terima kasih kepada anggota Satpol PP tersebut karena telah membantu petugas Polantas. Kondisi Bripka RD sekarang ini sudah semakin stabil dan semakin membaik," kata Irvan, Sabtu (5/6/2021).

Sementara itu, Alison anggota Satpol PP Palembang yang ikut menyelamatkan anggota Satlantas Polrestabes Palembang mengatakan saat itu mereka kebetulan lewat karena sedang bertugas.

"Saat kejadian kami bertiga habis bertugas menertibkan anjal, dan tiba tiba ada ojek yang minta tolong dengan kami katanya ada Polantas yang diserang oleh seseorang tak dikenal," kata Alison.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa menuturkan, bahwa dirinya sempat kaget menerima kabar tentang anggota Satpol PP Kota mendapatkan penghargaan. "Saya menerima telepon dari Kapolrestabes mengenai pemberian penghargaan terhadap anggota Satpol PP ini," ujar Dewa.

Dewa mengatakan dengan pemberian penghargaan ini dia sangat tersanjung, "Kita ini harus saling bahu membahu, tidak terkecuali seperti kejadian kemarin dan saya memberikan apresiasi terhadap apa yang diberikan ini," tuturnya.

Kasat Pol PP Kota Palembang, GA Putra Jaya mengatakan, bakal memberikan reward kepada anggotanya tersebut. "Kami juga akan memberikan reward kepada mereka bertiga yang membantu anggota Satlantas Polrestabes Palembang," katanya.

Share

Ads