loader

Hindari Pengendara Motor, Wulling Tabrak Tiang LRT

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kecelakaan itu terjadi karena menghindari pengemudi sepeda motor yang datang secara tiba tiba melawan arus, akibatnya dia membanting stir mobilnya hingga menabrak tiang LRT DJKA Jakabaring. Kuatnya hantaman membuat bemper mobil bagian depan rusak, bahkan air bag (kantong udara) sudah terbuka.

"Saat itu saya melintas di tempat kejadian perkara (TKP) lalu ada pengendara motor yang melawan arah dari simpang stasiun LRT DJKA Jakabaring saya dari arah OPI Mall Jakabaring menuju ke Plaju, sehingga saya langsung banting stir dan terjadi tabrakan," ujarnya.

Lanjutnya, beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. "Karena nyawa lebih mahal daripada kendaraan, asal yang penting ada pertanggungjawaban," jelas karyawan swasta ini. 

Sementara, pengendara motor merek Honda BG 5635 ZP yakni Abdul Gani (69) warga Empat Lawang ini terlihat tertunduk lesu sambil duduk di pinggiran trotoar.

"Saya tadi dari arah Plaju mau ke Tegal Binangun, tapi saya mau putar balik dulu di simpang stasiun LRT Jakabaring ini. Pas saya putar balik, mobilnya ngebut dan akhirnya menabrak saya," jelasnya.

Abdul juga menunjukkan luka luka yang ada di badannya akibat kecelakaan tersebut.

Share

Ads