loader

Heri Amalindo-Soemarjono Resmi Dilantik jadi Bupati dan Wabup PALI, Janji Teruskan Program Prioritas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - "Usai dilantik ini, prioritas kita adalah melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI, terutama yang belum terselesaikan," ujar Bupati PALI Heri Amalindo.

Pembangunan prioritas tersebut, diantaranya adalah pembangunan rumah sakit dan program strategis lain seperti pembangunan jalan di Kabupaten PALI. "Secara geografis, Kabupaten PALI adalah daerah segitiga emas," kata dia.

Sementara, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, Kabupaten PALI kaya akan Sumber Daya Alam (SDA). Atas dasar itu, dirinya berharap di bawah kepemimpiman Heri Amalindo-Soemarjono dapat menyelaraskan kekayaan SDA dengan kesejahteraan masyarakat.

“Tugas pak Heri menyatukan semua perbedaan, pasti ada gembira ada yang berduka. Jangan bedakan rakyat yang memilih dengan yang tidak memilih. Kepada yang sempat berbeda, baik masyarakat dan pejabat, segera selaraskan irama, baik dalam pengelolaan pemerintahan maupun pembangunan Pali, sesuai visi dan misi,” jelas Deru.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini juga menyerahkan bantuan gubernur sebesar Rp72 miliar untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten PALI.

“Pembangunan yang tidak tercover APBD kabupaten/kota, kami berikan Bangub khusus untuk mengcover program bupati/walikota. Program itu masuk RPJMD tiap kabupaten/kota dan harus bersinergi dengan RPJMD provinsi. Ya, prioritasnya adalah infrastruktur,” tandas dia.

Share

Ads