loader

Cegah Penularan Covid-19, Prabumulih Gelar Vaksinasi Massal

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Launching Vaksinasi massal dilakukan di Citimall Prabumulih,  yang dilihat langsung oleh Orang nomor satu di Kota Prabumulih, serta forkopimda lainnnya.

"Ini merupakan  salah satu cara untuk  memutuskan mata rantai covid-19, yang ada di Kota Prabumulih," kata Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, Senin (21/6/2021).

Menurutnya, di Kota  Prabumulih, untuk vaksinasi massal digelar lebih dulu  dibandingkan dengan kabupaten/kota yang ada di sumsel. "Adapun sasarannya yakni,  lensia umur 60 tahun ke atas," terangnya.  

Sementara, Wali Kota Prabumulih, Ir H. Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di manapun berada. 

"Kunci utama adalah kemauan, lebih dari setahun covid-19 melanda Indonesia, khusunya Prabumulih. Prabumulih sudah melakukan PSBB, namun sebelum PSBB diberlakukan kita sudah membagikan sembako," terangnya. 

Terbukti, lanjud adik kandung Wakil Gebernur Sumsel ini, bahwa Vaksin Ini salah satu usaha, Prokes kesehatan dalam bentuk usaha, namun yang terbaik adalah perpaduan usaha dan doa.

Share

Ads