loader

Dukung Kelancaran Lalulintas, Pemkab OKU Timur Launching Rehab dan Pemeliharaan Jalan Desa

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Kegiatan itu sebagai bagian dari program 100 hari kerja kepemimpinan Bupati OKU Timur H Lanosin dan Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha.

Bupati OKU Timur H, Lanosin ST, mengatakan, dilaunchingnya kegiatan rehab maupun pemeliharaan jalan Desa Tanjung Mas - KB 2 - Sumedang Sari ini merupakan titik nol awal pekerjaan Dinas PU TR dari Desa Sumber Harjo dan nanti berakhir di Kecamatan Semendawai Timur,

"Kita harapkan juga dengan direhab maupun pemeliharaan jalan di Sumber Harjo - Sumedang Sari diharapkan dapat meningkatkan dan memperlancar transportasi di bidang pertanian dan perkebunan terutama padi dan karet," ujar dia.

"Mengingat kondisi alam OKU Timur dialiri sungai- sungai dan masih juga banyak yang berdomisili di daerah tersebut masih sangat tergantung pada sarana dan prasarana Infrastruktur khususnya jalan yang mengangkut hasil pertanian dan perkebunan tersebut," ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda, ST, MM, mengungkapkan, pembangunan, rehab dan pemeliharaan alan Tanjung Mas-Tanjung Mulya-Sumber Harjo-Sumedang Sari merupakan program prioritas anggaran 2021.

Diharapkan dengan selesainya pemeliharaan jalan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan sekaligus bukti nyata kerja Pemerintah Kabupaten OKU Timur di bawah pimpinan Bupati H, Lanosin demi terciptanya OKU Timur Maju Lebih Mulya.

Share

Ads