loader

Pemotor Tewas Ditimpa Tiang Telepon yang Ambruk Ditabrak Dump Truk

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, kecelakaan bermula saat mobil dump truk dengan Nopol BG 8258 IC menabrak tiang di pinggir jalan.

Tiang tersebut langsung ambruk dan menimpa korban Marwati (45) dan anaknya Ari Afriansyah (30) yang kebetulan melintas saat kejadian menggunakan sepeda motor.

Akibatnya, kedua korban yang merupakan warga Kecamatan SU I Palembang ini langsung terpental ke aspal. Oleh warga dan petugas kepolisian, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Bari untuk mendapatkan pengobatan. 

Namun, meskipun telah mendapatkan perawatan intensif, nyawa korban Marwati tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan sang sopir dump truk langsung diamankan pihak kepolisian.

Tetangga korban Yuni (35), saat ditemui usai membesuk di IGD RSUD Bari Palembang, mengatakan, dirinya mendapatkan kabar kedua korban telah berada di rumah sakit karena kecelakaan.

"Korban itu katanya mau pergi mengambil rapor anaknya dengan mengendarai sepeda motor. Saat perjalanan tertimpa tiang yang ambruk setelah ditabrak mobil truk," beber dia.

Terpisah, informasi dilapangan bahwa mobil truk tersebut sebelum menghantam tiang listrik di tempat kejadian perkara (TKP) sudah menabrak di atas jembatan, lalu diperingati warga kalau pintu bak belakang terbuka. 

"Saya dapat kabar kalau mobil juga menabrak dikawasan jembatan, dan akhirnya menabrak tiang listrik di TKP. Sopirnya sudah diamankan polisi usai kejadian tadi," ujar salah satu warga yang rnggan namanya disebutkan.

Share

Ads