loader

Volume Kendaraan Mulai Berkurang Sejak Dilakukan Penyekatan di Jalan Pom IX

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo saat diwawancara di KPU IT I Palembang, Jumat (25/6/2021) mengatakan sudah 2 hari dilaksanakan penegakkan pembatasan mobilitas kendaraan terlihat cukup efektif, "Selama 2 hari ini efektif dan terlihat aktifitas masyarakat pun berkurang," ujarnya.

Endro menerangkan kegiatan mobilitas kendaraan dan masyarakat juga akan dilakukan operasi yustisi jika ada yang melanggar. "Kita juga tetap akan memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat yang dilakukan petugas Sabhara dan Raisa Sabhara bersama kodim dan stakeholder lainnya," jelasnya.

Masih katanya, akan dilakukan evaluasi pembatasan sosial kendaraan di Jalan Pom IX, Kambang Iwak, dan Kedaung bila tidak efektif dan aktifitas masyarakat masih ramai di lokasi.

Endro mengharapkan ada peran serta dari masyarakat dan dibutuhkan agar program pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19 dapat berjalan baik. "Diketahui jam operasional pembatasan mobilitas kendaraan tetap akan beroperasi mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan 03.00 WIB di daerah yang ditentukan," tutupnya. 

Share

Ads