loader

Peringati Bulan Bakti Bung Karno, PDI-P OKI Gelar Baksos dan Tanam Pohon

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H Giri Ramanda Kiemas, Wakil ketua Robby puruhita SE, Anggota DPRD Sumsel Ike Maya Sari, Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, seluruh anggota DPRD OKI fraksi PDI perjuangan, kader dan simpatisan.
Ketua DPC PDI Perjuangan OKI Abdiyanto, SH MH melalui sekretaris Febriansyah Wardhana ST mengungkapkan, bahwa bulan Juni ini identik dengan bapak Proklamator RI Ir Soekarno.

Karena bulan ini merupakan Juni 2021 disebut bulan bung Karno.
Maka dari itu, kader partai PDI Perjuangan memomentumkan bulan ini dengan  mengelar bakti sosial tanam pohon untuk penghijauan lingkungan di Desa Terusan Laut dan Sunatan massal di Desa Awal terusan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai PDI Perjuangan kepada masyarakat cilik, biar kita turut mendengar apa yang rasakan mereka, bahkan Ketua DPD Partai PDI  Perjuangan H Giri Ramanda Kemas SE MM yang juga wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini turun gunung merespon dan membagikan buku komik tentang sosok Ir Soekarno dan berbaur dengan masyarakat,” terangnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H Giri Ramanda Kemas SE MM dalam sambutannya menerangkan, bahwa Kami sebagai kaderisasi partai PDI Perjuangan pada bulan Juni mengelar dengan berbagai kegiatan salah satunya sunatan massal di Desa Batu Ampar ini.

“Kami berpesan kepada anak supaya rajin belajar dan menjadi orang yang hebat dan  seorang pemimpin kelak,” ungkap Giri. 

Share

Ads