loader

Positif methamphetamin, Puluhan Pengunjung Cafe Diamankan Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Razia tersebut digelar Satresnarkoba Polrestabes Palembang bersama POM TNI AD, Satbrimob Polda Sumsel dan Bid Labfor Polda Sumsel, Minggu (27/6/2021) dini hari.

"29 orang sudah diamankan dan berikut barang bukti ke Satresnarkoba Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan, lanjut Andi yakni narkotika jenis pil ekstasi seberat 0,42 gram, uang tunai Rp 2,26 juta dan 1 set alat DJ. 

"17 orang laki laki dan 12 orang wanita mereka positif urin mengandung methamphetamin, diduga mereka menggunakan narkotika di cafe tersebut yang terletak dilantai 2, disana juga kita amankan 1 orang laki laki yang diduga sebagai pengedar, dan 2 orang wanita yang membawa ekstasi," jelas AKBP Andi Supriadi.

Andi menambahkan razia digelar setelah menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat. "Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di Cafe RD," ujarnya.

Share

Ads