loader

RSUD PALI Gelar Vaksinasi Gratis Setiap Hari, Cek Syarat Daftarnya

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Pemberian vaksin sinovac ini dilakukan RSUD PALI setiap hari dengan sasaran seluruh kalangan masyarakat yang memenuhi kriteria sebagai penerima vaksin.

Direktur RSUD PALI dr Hj Yri Fitrianti, mengatakan, pemutusan mata rantai penyebaran bukan hanya dilakukan oleh sekelompok orang, melainkan harus dilakukan oleh seluruh lapisan.

"Masyarakat jangan ragu untuk divaksin, pemerintah kita (Kabupaten PALI) menggratiskan untuk masyarakat. Salah satunya di RSUD PALI," ajak direktur RSUD PALI yang kerap di sapa dr Fitri ini, Minggu (27/6/2021).

Selain itu, lanjut dr Fitri, masyarakat dapat langsung mendatangi RSUD PALI hanya dengan membawa kartu penduduk atau KTP. "Masyarakat dapat datang setiap hari dari pukul 08.00-12.00 WIB, dengan membawa KTP, dan tentunya harus menerapkan protokol kesehatan," jelas dia.

Selanjutnya, bagi masyarakat yang telah mendaftar, menjalani pemeriksaan oleh tim medis dan jika memang tidak ada kendala akan dilakukan vaksinasi.

"Ada beberapa kriteria jika seseorang mengidap penyakit tertentu itu tidak dapat kita lakukan vaksinasi. Masyarakat juga dapat mencari informasi di media sosial RSUD PALI dan kontak yang ada diselebaran," pungkasnya.

Share

Ads