loader

Kapolrestabes: Vaksinasi Corona di Palembang Berjalan Lancar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, ketika diwawancarai globalplanet news usai mendapat kunjungan bapak Kapolda Sumsel.

"Hari ini kita telah memvaksinasi kurang lebih 100 orang di Polrestabes Palembang. Juga kemarin, telah kami sampaikan kepada masyarakat, jika ada kesempatan segera datang ke puskesmas terdekat atau fasilitas kesehatan (Faskes) Polri, untuk lakukan suntik vaksin. Hanya bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja dan pastinya gratis," jelas Irvan.

Lanjutnya, Untuk Faskes Polri sendiri Irvan mengatakan di pusatkan dirumah sakit Bhayangkara, Poliklinik Polrestabes Palembang, Poliklinik Satbrimob, dan Poliklinik Satpol Air.

"Selain itu, Polrestabes Palembang juga akan menawarkan vaksin untuk masyarakat umum pemohon pembuatan SIM dan SKCK, dengan harapan sebulan kemudian masyarakat pemohon itu datang kembali ke Polrestabes untuk melaksanakan vaksinasi yang kedua," tuturnya.

Sementara untuk kuota dari Dinas Kesehatan (Dinkes) sendiri, lanjut Irvan, tidak terbatas. "Kita yakin dan percaya, bahwa pemerintah tidak menghalang-halangi warganya untuk melakukan vaksin," katanya.

 

Share

Ads