loader

Ini Penjelasan PDAM Tirta Agung, Terkait Keruhnya Air yang Didistribusikan

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Demikian disampaikan oleh Direktur PDAM, Bana Rianto, ketika diwawancara melalui handphonenya, menanggapi isu yang beredar luas di media sosial, Selasa (29/6/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, keruhnya air yang sampai pada pelanggan berasal dari perbaikan pada pipa yang bocor, karena ketika petugas sedang melakukan perbaikan mau tidak mau air bekas perbaikan tadi masuk ke pipa, sehingga menyebabkan keruhnya air yang disalurkan.

"Hal ini kerap kali terjadi ketika adanya perbaikan pada pipa yang diperbaiki. Untuk produksi air yang disalurkan kwalitasnya bagus dan kami pihak PDAM Tirta Agung menjamin hal tersebut, namun dengan adanya perbaikan tadi saya harap masyarakat dapat memahami hal ini," jelasnya.

Ditambahkannya juga, dirinya sangat berterima kasih sekali dengan adanya laporan seperti ini, sebab sudah menjadi tugas kami dalam hal pelayanan.

"Saya berharap kepada masyarakat agar dapat menanyakan langsung dengan pihak PADM Tirta Agung jika ada keluhan, jangan mengeluh ke media sosial yang menyebabkan timbulnya isu yang simpang siur, akibat dari ketidak pahaman dari masyarakat yang menanggapi hal tersebut," pintanya.

Share

Ads